-->

Primbon SENIN PON untuk Pria & Wanita, Weton, Jodoh, Watak, Neptu

Primbon SENIN PON untuk Pria Wanita, Weton, Jodoh, Watak, Jumlah Neptu dan Artinya Lengkap! Berikut ramalan dari Hitungan Jawa ini untuk kamu. Simak baik-baik ya, boleh percaya atau tidak.

Senin neptunya : 4
Pon neptunya : 7
Jumlah weton : 11

Senin artinya dalam pewayangan berkedudukan di telinga, pon di Supiyah dan lambang atau simbol pewayangannya adalah Janaka atau Arjuna.

Watak Senin Pon Pria
1. Anak yang lahir Senin Pon wataknya biasa, sedang, tidak keras, mau mengalah dan suka dengan toleransi
2. Punya banyak saudara, rajin dan telaten, kadang cepat bosan
3. Mudah dipengaruhi orang lain
4. Gemar menolong sesama orang, kadang bisa jadi musuh, kurang serius

Rezeki
Pintar bekerja mencari uang, kadang terjadi salah paham karena kadangkala berbohong kepada istri. Kalau mau sungguh-sungguh, pendapatan atau hasilnya baik. Suka berbagi rezeki. Rejekinya gangsar, mudah tapi tidak terlalu berlebih.

Jodoh
Kamu udah punya pacar dan ingin menikah? Segera lamar dan raih cintamu itu di pernikahan! Dalam hitungan Primbon Jawa, kamu cocok dengan cewek atau perempuan yang jumlah weton atau neptunya: 8, 10, 12, 14, atau 16.

Primbon SENIN PON untuk Pria & Wanita, Weton, Jodoh, Watak, Neptu

Watak Kelahiran Senin Pon Wanita
Wanita kelahiran Senin Pon memiliki watak keras, orangnya tidak mau mengalah kepada laki-laki. Tapi, anak perempuan yang lahir pada Senin Pon dipastikan banyak keberhasilannya.

Orangnya berpikiran cerdas, pandai dalam hal jiwa. Hemat, tapi kalau ada simpanan uang berlebih, kadang tergoda juga. Wanita kelahiran Senin Pon yang jumlah wetonnya 11 dapat menjadi seorang pengayom.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel