-->

Bagaimana Cara Menggandakan Uang dengan Mantra secara Gaib Cepat

Bagaimana cara menggandakan uang dengan mantra secara gaib dengan cepat? Trik, tips dan kiatnya? Begitu mungkin pertanyaan yang ada dibenak Anda ketika marak beredar berita Dimas Kanjeng Taat Pribadi melakukan penipuan berkedok penggandaan uang.

Kalau kamu tanya, saya jawab bisa! Ada banyak trik dan cara menggandakan uang dengan mantra secara gaib dengan cepat! Ada dua cara yang bisa kamu lakukan.

Pertama, carilah lembaga keuangan yang kredibel, seperti koperasi atau bank. Catatan, carilah koperasi yang benar-benar terpercaya, punya reputasi bagus, dan kredibel.

Setorkan uang Rp 100 juta dengan cara deposito. Di koperasi, deposito biasanya mencapai 1 persen setiap bulan. Kalau kamu setor deposito Rp 100 juta, setiap bulan kamu bisa menggandakan uangmu dengan bertambah menjadi Rp 1 juta. Dalam setahun, kamu akan mendapatkan uang Rp 12 juta.

Kamu bisa cari lembaga keuangan seperti Bank Mandiri, BNI, BCA, BRI, dll. Tapi, biasanya bunganya cuma sekitar 6 persen setiap tahun. Setorkan saja uangmu Rp 100 juta dengan mantra: deposito! Maka dalam setahun, uang kamu bertambah Rp 6 juta. Hebat bukan? Cepat, tanpa ribet dan sudah pasti berhasil.

Tapi, memang ada resikonya. Misalnya, koperasi yang menawarkan bunga tinggi mengalami kolaps atau dibawa lari pengurus, ketua atau seseorang yang tidak bertanggung jawab. Kasus ini pernah terjadi.

Mudah bukan, cara menggandakan uang secara gaib dengan cepat hanya dengan mantra: deposito! Dijamin tidak akan tertipu. Hehe. Inilah investasi yang cukup menjanjikan, kalau kamu tidak takut rugi dengan usaha atau bisnis.

Trik Cara Menggandakan Uang dengan Cepat Secara Gaib dengan Mantra Dimas Kanjeng Taat Pribadi

Kedua, cobalah datang ke pegawai bank yang bisa bermain saham. Belilah saham senilai Rp 50 juta. Misalnya dapat 10.000 lembar. Saat itu, harganya per lembar saham misalnya Rp 5.000.

Kalau harga saham naik, kamu akan dihubungi petugas bank atau broker yang bisa bermain saham tersebut. Misalnya harga saham naik menjadi Rp 5.500. Kamu cukup mengucapkan lafadz mantra gaib: jual saja!

Maka uang kamu bertambah menjadi Rp 500 x 10.000 = 5.000.000. Ini bisa berlangsung sangat cepat, tanpa harus menunggu waktu bulan, bisa hari atau minggu. Sebagai tips, jangan jual saham kalau sedang anjlok.

Gimana? Begitu trik dan cara menggandakan uang dengan mantra secara gaib dengan cepat, di bank, koperasi atau pasar saham. Lebih nyata dan menguntungkan!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel