-->

Pijat Alternatif Stroke, Asam Urat, Mata Katarak, dan Jantung Lemah

Kesehatan merupakan hal yang didambakan, karenea kesehatan sangat mahal harganya. Bahkan harta kita semuanya dikorbankan demi kesehatan. Tetapi jika terlanjur sakit, selain berikhtiar ke rumah sakit atau dokter, kita juga harus berupaya menyembuhkan penyakit dengan jalur alternatif. Misalnya pijat alternatif, pijat syaraf, atau pun pijat totok yang mengupayakan kesembuhan penyakit secara alami tanpa obat-obatan kimia, tetapi malah menggunakan obat tradisional yang alami.


Pijat alternatif "Suyanto" misalnya, dengan terapi pijat alternatif tradisional saraf, pasien dengan beberapa kali pijat insya Allah akan sembuh. Pijat alternatif "Suyanto" melayani pijat pada pasien asam urat, stroke, mata katarak, jantung lemah, kanker hati, kanker otak, liver, dan paru-paru. Pijat alternatif "Suyanto" juga melayani pijat panggilan bagi pasien yang capek-capek dari kerja, pegal linu, sehingga akan menyegarkan tubuh sesudah pijat untuk beraktivitas kerja lagi secara bugar.

Sekali lagi, bagi anda yang terkena penyakit seperti asam urat, stroke, mata katarak, jantung lemah, kanker hati, kanker otak, liver, dan paru-paru, coba datang ke Pijat Alternatif "Suyanto".

Alamat: Tambahsari Rt. 06/1 Kec. Pati, Kab. Pati, Jawa Tengah
Telp. 085 2909 82820

Pijat alternatif "Suyanto" melayani pijat alternatif di seluruh wilayah Pati, Jawa Tengah.

Keterangan: Pijat alternatif "Suyanto" menggunakan perpaduan metode pijat urut tradisional dan syaraf dengan ramuan herbal/jamu tradisional tanpa bahan kimia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel