-->

Beli HP di Lazada Asli atau Palsu? Pengalaman Beli Barang di Lazada

Pengalaman Beli Barang di Lazada

Beli HP di Lazada asli atau palsu? Mungkinkah KW? Amankah? Begitu pertanyaan teman yang sedang ingin mencoba belanja online barang elektronik di situs lazada.

Saya yang pernah beli kamera mirrorless di Lazada mengatakan, kita harus jeli saat membeli barang di situs online. Apalagi barang elektronik seperti HP, kamera atau bahkan laptop yang notabene nya sangat riskan jika beli di situs belanja online.

Jadi begini. Saat belanja di Lazada, Bukalapak, Tokopedia atau situs-situs lainnya, sebaiknya pilih penjual yang kredibel. Caranya gimana?

Lihat ulasannya. Jika ulasan sebagian besar jelek, Anda harus waspada.

Selanjutnya, kepoin seller atau penjualnya. Kredibilitas tokonya bagaimana. Kalau perlu browsing dulu di Mbah Google tentang toko yang menjual barang-barangnya di situs belanja online seperti Lazada, Bukalapak atau Tokopedia.

Kalau menyakinkan, apalagi sudah berbentuk perseroan terbatas (PT), nah ini sudah cukup lumayan recommended buat dibeli.

Beli langsung di LazMall, BukaMall, dll
Saat ini situs belanja online sudah membuka lapak sendiri yang mereka sebut Mall. Mereka bikin mall online sendiri.

Nah, kalau kamu khawatir beli HP di Lazada asli, palsu atau KW, beli saja di LazMall. Caranya? Pilih barang yang akan kamu beli, klik bagian LazMall. Maka semua produk yang muncul dijual langsung oleh Lazada sendiri, bukan pelapak.

Lazada menjamin produknya asli dan 100 persen original, bukan palsu apalagi KW. Terlebih ada jaminan pengembalian barang 15 hari jika ternyata produknya tidak sesuai dengan harapan, cacat atau rusak.

Saya sendiri beli kamera mirrorles langsung di LazMall, dapat diskon 100 ribu karena waktu itu ada voucher. Barangnya terkirim dengan bagus dan saya puas, sehingga saya memberi bintang 5 saat kasih ulasan.

Pengalaman beli barang di Lazada ini saya share untuk berbagi untuk kamu yang mungkin bingung gimana sih belanja di Lazada dan bertanya-tanya: amankah?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel