-->

Film Dear Zindagi, Sinopsis, Alur Cerita, Pemain, Nonton Trailer

Film Dear Zindagi Wallpaper Poster Shahrukh Khan Alia Bhatt

Dear Zindagi adalah film Bollywood rekomendasi untuk kamu yang ingin nonton film terbaru Shahrukh Khan di bioskop pada tanggal 25 November 2016. Alur cerita dan sinopsisnya sangat menarik dengan pemain baru, yaitu Alia Bhatt. Kamu bisa nonton trailernya di sini.

Sinopsis film Dear Zindagi begini. Suatu ketika, seorang pria matang yang sudah berumur menjadi idaman gadis muda berprofesi sebagai sutradara. Wanita cantik berdarah India berkebangsaan Inggris ini diperankan oleh Alia Bhatt.

Gadis ini selalu tidak bisa menemukan jawaban dari pertanyaan atas kegalauan, kegelisahan dan masalah-masalah hidupnya. Padahal, sudah ada empat cowok yang menjadi tumpuan dari masalah tersebut.

Alia justru cocok dengan pria matang yang jauh dengan usianya. Dia dimainkan oleh King of Bollywood, Shahrukh Khan. SRK berhasil menjawab pertanyaan-pertanyaan persoalan hidup Alia Bhatt.

Dari sana, keajaiban romantisme cinta muncul. Tak sekadar menjalin hubungan kekasih, Shah Rukh Khan justru terkesan sebagai guru atau mentor bagi Alia. Dia adalah laki-laki matang yang mampu menjadi tumpuan setiap kegalauan sang sutradara muda itu.

Cerita dan kisah film Dear Zindagi kemudian dibocorkan dalam trailer yang dirilis secara resmi oleh Red Chillies Entertainment. Berikut sinopsis dan alur cerita yang dikutip Islamcendekia.com, setidaknya begini percakapan keduanya di sebuah pantai yang sangat indah.

"Ayahku membawaku kesini setiap Minggu, bermain Kabaddi dengan lautan," kata Shahrukh Khan

"(Bermain) Kabaddi dengan lautan?" tanya Alia.

Shahrukh Khan langsung berlari menuju pantai, mencoba bermain Kabaddi dengan ombak pantai yang menerjangnya.

"Come on, come on. Kabaddi. Kabaddi." teriak Shah Rukh Khan kepada Alia.

Mereka tampak gembira dan sangat bebas bermain dengan alam, bermain kabaddi (sebuah permainan tradisional yang terkenal dan populer di India selatan) dengan ombak.

"Cintai hidupmu,"

Usai dari pantai, mereka bersepeda di jalan dengan pemandangan indah berjajar pohon kelapa. Mereka mengendarai sepeda ontel tua sambil menikmati indahnya kehidupan.

"Aku ingin bebas, bebas dari semua ini," teriak Bhatt.

"Ya, ya. Aku juga ingin kamu menjadi bebas," jawab SRK.

Alia tiba-tiba terjatuh dari sepeda saat meneriakkan I am free. "Wow......" kata Shah Rukh Khan tertawa, kemudian hendak menolong Bhatt.

"Bantu saya," ucapnya.

"Damn.. Waktu sudah habis," ujar Shahrukh Khan yang sengaja tidak jadi menolong Alia sebagai pelajaran hidup.

"Aku juga ingin bebas. Maaf," kata SRK, setelah tidak jadi menolong Alia.

Itulah sinopsis dan alur kisah cerita film Dear Zindagi. Kalau ingin nonton atau download trailernya, lihat saja di bawah ini. Tapi, versi Film Dear Zindagi full movie belum ada, karena dirilis pada 25 November 2016. Bakal seru nih.. Mesti tidak bosan kalau misal ditonton pada tahun 2017, 2018, 2019..


Pemain Dear Zindagi
Alia Bhatt sebagai pemain utama
Shahrukh Khan sebagai pemeran sentral, tidak semua
Ali Zafar
Kunal Kapoor
Aditya Roy Kapur
Angad Bedi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel