-->

Berita Shahrukh Khan Meninggal, Apa Benar Kabar Itu?

Shahrukh Khan Meninggal Dunia

Berita Shahrukh Khan meninggal dunia sempat beredar luas di media sosial. Apa benar berita kematian Shahrukh Khan itu?

Saya sempat kaget adanya kabar Shahrukh Khan meninggal dunia. Sebagai fans berat, tentu sangat kaget dengan adanya berita meninggalnya Shahrukh Khan.

Setelah mengecek di sejumlah media (tepatnya blog), ternyata berita kematian itu adalah Shahrulkan yang berusia 20 tahun akibat kecelakaan lalu lintas di dekat SPBU Jalan R Soekamto.

Sepeda motor yang dikendarai adalah Yamaha Mio Soul BG bernomor polisi BG-2289-ID. Dia meninggal dunia, akibat tersenggol truk tangki, lalu terseret dan tewas di tempat.

Korban adalah warga Kompleks Bumi Sako Damai, Kelurahan Sako, Palembang. Jadi, bukan kematian Shahrukh Khan aktor Bollywood asal India yang dikenal dengan King Khan itu, ya?

So, jangan terkecoh. Sekali lagi, apa benar shahrukhan meninggal dunia? Tidak benar dan itu hoax bila ada berita yang menyebarkannya.

Tapi, tentunya setiap manusia akan mengalami kematian, tapi Raja Bollywood King Khan saat ini masih sehat kok.

Hari ini juga, saya langsung cek berita Shahrukh Khan di media Indian Express. Isi beritanya, superstar Shah Rukh Khan telah melengkapi hidup di Mumbai selama 25 tahun.

Saat artikel ini saya tulis, pruduser Red Chillies Entertainment ini berusia 51 tahun, masih fit, sehat dan bugar. Bahkan, saat ini pria yang akrab disapa SRK ini dikabarkan akan berperan sebagai Wolverine.

Hindustan Times memberitakan, Hugh Jackman ingin Shah Rukh Khan menggantikannya sebagai Wolverine. Wow, semakin hebat aja peran Raja Bollywood ini.

Jadi, sekali lagi, King Khan sehat dan baik-baik saja. Berita Shahrukh Khan meninggal dunia adalah kabar hoax atau salah paham saja, karena sebetulnya itu kematian sahrul khan, bukan artis India Shah Rukh Khan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel