-->

Pusat Belanja Online Batik Tulis

Salah satu sentra atau tempat yang menjadi pusat pembuatan batik tulis terbesar di Jawa Tengah adalah Kabupaten Pati, tepatnya di Desa Bakaran, Kecamatan Juwana. Pekalongan dan Solo boleh jadi paling besar dan mendominasi produksi batik khas Jawa Tengah, tetapi Pati juga tak kalah besar dalam hal produksi batik tulis, yaitu batik yang diproduksi secara tradisional menggunakan canting.

Dengan pengerjaan secara manual dan tradisional inilah justru produksi batik yang dihasilkan memiliki nilai seni yang tinggi. Tak ayal, batik tulis bakaran sekarang menjadi salah satu batik yang dibanggakan Jawa Tengah, terutama Kabupaten Pati.

Salah satu pusat belanja online batik tulis yang menjadi rekomendasi untuk Anda adalah batikpati.com. Kenapa situs ini menjadi pusat belanja online batik tulis? Karena semua produk yang ditawarkan batikpati.com adalah produk batik tulis yang dikerjakan secara manual oleh pengrajin batik tradisional sehingga nilai seninya sangat tinggi.

Selain itu, batikpati.com melayani penjualan online tidak hanya di dalam negeri, tetapi juga di luar negeri sehingga situs ini sangat representatif untuk menjadi pusat belanja online batik tulis. Harga yang ditawarkan di pusat belanja batik tulis ini cukup bersaing. Sebagai pusat belanja online batik tulis, batikpati.com juga menawarkan batik tulis Pekalongan dan Pamekasan, Madura.

"Semua produk yang kami tawarkan adalah handmade, hasil karya tangan pembatik tradisional sehingga batik tulis yang kami jual memiliki nilai estetika, seni dan budaya yang tinggi. Slogan kami adalah kami cinta batik tulis Indonesia," ujar Ririn Pinawati, S.Pd. selaku owner batikpati.com

 Demikian info pusat belanja online batik tulis. Semoga info pusat belanja online batik tulis dapat bermanfaat bagi pembaca yang budiman.

Anda sedang membaca pusat belanja online batik tulis. Untuk menuju laman pusat belanja online batik tulis, Anda dapat berkunjung ke batikpati.com.

Info menarik lainnya:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel