-->

Panduan Wisata Jalan-jalan di Belanda, Amsterdam, Rotterdam, Den Haag

Tempat wisata yang wajib dikunjungi di Belanda sangat banyak, seperti Amsterdam, Den Haag, Rotterdam, dll. Kamu bisa jalan-jalan keliling Belanda, melihat miniatur-miniatur, pokoknya objek wisatanya sangat istimewa.

Berikut panduan wisata jalan-jalan keliling Belanda untuk kamu yang pengen liburan di Negeri Kincir Angin. Biaya perjalanannya cukup murah. Rp 25 juta, saya kira sudah sangat puas untuk jalan-jalan menikmati objek wisata di Belanda selama seminggu.

Hari pertama : Perjalanan Jakarta-Amsterdam, bisa naik maskapai Garuda Indonesia, Singapore Airlines (transit di singapura), Emirates (transit di Dubai), Etihad transit di Abu Dhabi. Berapa biaya naik pesawat menuju belanda? Pulang Pergi (PP) sekitar USD 1.000, ya kalau nilai kurs Rp 13.500, berarti siapkan saja uang Rp 13,5 juta.

Hari kedua : Jalan jalan di Kota Amsterdam ke sejumlah objek wisata, seperti Area Dam Square, Area Jordaan, Rijksmuseum, Anne Frank Museum, hingga Red Light District.

Hari ketiga : Keliling Den Haag, Delft, Rotterdam, dan Madurodam. Kamu bisa sisihkan waktu satu hari untuk nge-trip di sejumlah tempat wisata itu dengan membeli paket wisata murah di Tours and Ticket Outlet Dam Square, harga atau biayanya adalah 55 Euro.

Hari keempat : Tour keliling Marken, Volendam, dan Zaanse Schans. Paket wisata ini bisa dibeli di agen travel Tours and Tickets. Biaya tarifnya sekitar 30 Euro. Murah kan?

Hari kelima : Wisata belanja, hari shopping di Roermond Designer Outlet. Ada beragam butik menarik di sana bagi kamu penggemar belanja.

Hari keenam : Perjalanan pulang dari Amsterdam ke Jakarta.

Panduan Wisata Jalan-jalan di Belanda, Amsterdam, Rotterdam, Den Haag

Tempat wisata yang wajib dikunjungi di Belanda sebetulnya sangat banyak. Tapi, kalau kamu hanya seminggu, maka rekomendasinya tentu di Amsterdam, Rotterdam, dan Den Haag. Kamu bisa jalan-jalan dengan paket wisata murah ke sejumlah objek wisata di Belanda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel