-->

Buku Terbaru 2014

Anda cari buku terbaru 2014? Salah satu buku terbaru 2014 yang bagus sebagai rekomendasi tepat untuk Anda adalah buku Stop Pacaran, Ayo Nikah! Buku yang diluncurkan Januari 2014 ini wajib dimiliki remaja, terutama bagi Anda yang lajang alias jomblo.

Buku Stop Pacaran, Ayo Nikah yang ditulis oleh seorang mahasiswa magister Bahasa Indonesia program pascasarjana Unnes ini mengulas seputar bagaimana arti pacaran dan bagaimana arti menikah. Dengan pengalaman dan riset yang cukup panjang, Hamidulloh Ibda sebagai penulis akhirnya memutuskan untuk memilih judul buku: Stop Pacaran, Ayo Nikah! Bagaimana kenikmatan sebuah pernikahan? Sebagai buku terbaru 2014 yang diterbitkan bulan Januari 2014, buku ini kaya akan wawasan dan pengetahuan tentang hakikat pacaran dan pernikahan.

Diterbitkan Lentera Aksara (Kelompok Penerbit Lintang Rasi Aksara Books Yogyakarta), buku Stop Pacaran, Ayo Nikah! sebagai buku terbaru 2014 seperti "oase" yang menyegarkan di tengah keringnya pemahaman tentang pacaran yang sejati. Info dan pembelian buku, baca: Buku Stop Pacaran Ayo Nikah, Buku Terbaru 2014 Rekomendasi untuk Penikmat Buku

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel